Iklan Semua Halaman

HUT RI 75, Olahraga Sampai Lomba Tumpeng PKK di Siapkan Disini !!!

  Redaksi
Senin, 10 Agustus 2020
Menyongsong HUT RI ke 75, Muspika Kecamatan Cilamaya Kulon gelar kegiatan olahraga antar pemerintah desa Kamis Lusa (13/8). Olahraga volly menjadi cabang yang akan di persiapkan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia bersama 12 desa dan lintas instansi Kecamatan itu.

Panitia pelaksana HUT RI ke 75 Cilamaya Kulon, Ana Juana mengatakan, selain mempersiapkan upacara bendera di hari H dengan pembatasan jumlah peserta dan pengetatan protokol kesehatan, pihaknya juga menggelar kegiatan tournamen voly antar desa. Kegiatan ini merupakan upaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di tengah pandemi Covid-19. Masing-masing pemerintahan desa, mengirim delegasi atlet dari perangkat desanya yang siap dipertandingkan. Cukup dua hari dengan sistem gugur dan dibawah kendali 3 official, kegiatan lomba voli ini di siapkan hadiah spesial, betapapun tidak besar, tapi partisipasi dalam rangka menyongsong HUT RI, harus di apresiasi. "Kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat lewat kegiatan volly sebelum hari H 17 Agustus nanti, " Katanya.
Ana Juhana ( Tanpa Kopiah)

Tidak hanya itu, sebut Ana, ibu-ibu kades juga harus ikut berpartisipasi lomba tumpeng bersama Muspika di hari H. Kreativitas dan kelezatan masakan tumpeng bergizi menjadi penilaian tersendiri. Dua hal ini, (Olahraga - Makanan) menjadi pokok penting pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu meningkatkan imunitas. Ia berharap, semua tahapan kegiatan di Cilamaya Kulon, berjalan lancar dan mendapat dukungan semua pihak dalam rangka menyongsong HUT RI ke 75. "Tumpeng juga kita lombakan khusus ibu-ibu PKK, " Katanya.**