Iklan Semua Halaman

Wow, Tarif Hana Hanifah Cuma Butiran Debu dari Jam Tangan McGregor

  Redaksi
Sabtu, 18 Juli 2020

Nama Hana Hanifah sontak menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Itu menyusul diamankannya aktris dan selebgram cantik ini di sebuah hotel di Medan dengan dugaan kasus prostitusi pada Minggu 12 Juli 2020.


Hana dikabarkan menerima uang sebesar Rp20 juta dari kliennya berinisal A. Tapi diketahui itu hanyalah uang muka dan rencananya sisa pembayaran dilunasi setelah kencan selesai. Tarif sesungguhnya untuk Hana mencapai Rp30 juta.



Itu merupakan harga yang fantastis, namun jika dibandingkan dengan jam tangan mewah milik mantan petarung UFC, Conor McGregor itu hanyalah butiran debu.


McGregor baru-baru ini memamerkan jam tangan mewahnya di akun media sosial instagram pribadinya, bertepatan pada di hari jadinya yang ke-32 tahun, 14 Juli 2020.


Jam tangan mewahnya adalah Antronomia Casino keluaran Jacob & Co. Dilansir situs resmi Jacob & Co, harganya fantastis yaitu 753.369 dollar atau setara dengan Rp11 miliar.


Diketahui, McGregor merupakan sosok yang menggilai jam tangan. Koleksinya tidak main-main, merek-merek mewah seharga miliaran seperti Rolex hingga Patek Philippe dimilikinya.


Dia sering memamerkannya saat masih aktif sebagai atlet MMA. Khususnya saat menjalani konferensi pers.


Hobi mengoleksi barang mewah bagi McGregor mungkin menjadi hal biasa. Saat masih aktif menjadi petarung, dia merupakan salah satu petarung yang terkenal. Selama kariernya dia sudah menghasilkan 120 juta poundsterling atau setara dengan dengan Rp2 triliun.


Saat menghadapi Floyd Mayweather di ring tinju sebagai salah satu pertandingan dengan bayaran terbesar, dikabarkan dia meneripa Rp400 miliar. Di laga itu pria asal Irlandia itu kalah di ronde ke-10.